• info@ptgci.co.id
  • 0331-428282
  • 085236600600
  • 0

Merahkan Indonesiamu dengan produk Telkomsel

Official Store


Rumah Hobby Telkomsel Cash Polytron Samsung

Call Center

Telkomsel sangat memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh informasi atau konsultasi setiap saat dan di manapun. Untuk itu, Telkomsel membangun akses pelayanan Call Center dinamakan Caroline (Customer Care On-Line) - pelayanan pelanggan melalui telepon, sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24 jam yang memberikan pelayanan tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.
Nomor akses Call Center kami :

a.  Melalui KartuHALO : 133
b.  Melalui kartu simPATI dan Kartu AS :
155 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam (GRATIS)
188 untuk layanan Contact Center 24 jam (Berbayar)

Sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 dimana kode akses yang diawali dengan 11x hanya dipergunakan untuk layanan darurat. Mulai tanggal 1 Februari 2012 nomor akses Call Center simPATI dan Kartu AS dengan nomor 116 berubah menjadi 155 (bebas biaya) dan mulai tanggal 1 April 2012 nomor akses Call Center KartuHALO dengan nomor 111 berubah menjadi 133 (bebas biaya).


c.  Melalui ponsel dan fixed phone :
Nasional     : 08071811811
Jakarta      : (021) 21899811
Bandung     : (022) 2553811
Surabaya    : (031) 8403811
Medan        : (061) 4578811
Makasar      : 0411 438150


©2011 PT. GRAHA CENTRAL INDO - Tekomsel Distribution Center. All right reserved